Pages

8 Pulau Rahasia Ini Masih Jarang Di Ketahui Manusia, Cek Daftarnya

Kepulauan yang indah dengan pantai bersih serta pasir yang putih dan cantik tak pelak terkadang menjadi incaran banyak orang untuk berlibur yang dapat memberikan suasana berbeda dari hari biasanya. Banyak pemandangan yang ditawarkan di kepulauan khususnya pantai. Sebut saja Pulau Bali yang sudah terkenal di Indonesia bahkan Dunia sebagai pulau eksotis dan menawarkan keindahan alam dan budaya yang kaya.
 
Tapi tahukan Anda jika ternyata ada beberapa pulau yang mungkin belum pernah Anda dengar dan masih belum diketahui banyak orang. Berikut Admin berikan daftar beberapa pulau tersebut:
 
1. Mustique
 
Pulau Mustique (Source Image)
Pulau ini merupakan pulau eksklusif yang terletak di Karibia. Tidak sembarang pengunjung yang bisa masuk ke pulau ini, hanya mereka yang kaya, terkenal, dan memiliki royalti yang dapat berlibur di pulau ini. Bagi mereka yang tidak memasuki kriteria, akan terasa berat untuk tinggal di tempat ini karena harga penyewaan rumahnya yang begitu mahal. Mick Jagger, Tommy Hilfiger, dan Bryan Adams pernah berlibur di tempat ini.
 
2. Fernando De Noronha
 
Fernando de Noronha (Source Image)
Pulau di Brazil ini menawarkan pantai terbaik di negara tersebut. Sumber daya laut yang dilindunginya membuat siapa saja yang hobi snorkling di pulau ini dapat merasakan keindahan bawah laut. Selain itu, wisatawan yang ingin berkunjung dibatasi hanya sekitar 420 orang dalam satu waktu dengan harga yang cukup menguras dompet.
 
3. Palm Jumeirah
 
Pulau Palm Jumeirah (Source Image)
Pulau reklamasi baru yg terletak di Dubai ini dihiasi dengan pasir, bebatuan, & pohon palem yg indah. Beberapa hotel masih dalam proses pembangunan. Diprediksi Palm Jumeirah akan menjadi salah satu pulau elit yang ada di muka bumi.
 
4. Pulau Sentinel Utara
 
Pulau Sentinel Utara (Source Image)
Pulau ini terletak di Teluk Benggala dengan pantai yg berwarna biru langit & terumbu karang yg sangat indah. Selama 60.000 tahun, penduduk pemburu & pengumpul di pulau ini menolak adanya hubungan dengan penduduk luar. Mereka tak segan amengusir pemerintah, peneliti, & sutradara film atau siapapun dengan busur, panah, & tombak yang ingin mendekat ke arah pulau mereka. Hal ini yg membuat pulau tersebut menjadi sulit untuk dikunjungi  dan terasing.
 
5. Pulau Pitcairn
 
Pulau Pitcairn (Source Image)
Pulau yg terletak di Pasifik Selatan ini merupakan salah satu pulau terpencil dimana penduduknya keturunan sekelompok pemberontak Inggris & pecinta Tahitian mereka. Bandara terdekat berjarak 330 Mil atau sekitar 531 Km di pulau Mangareva. Dari sana dibutuhkan waktu sekitar tiga hari menempuh perjalanan laut untuk sampai di pulau terpencil ini.
 
6. Utila
 
Pulau Utila (Source Image)
Pulau kecil di Honduras di Benua Amerika Selatan ini memiliki 12 tempat untuk diving & tempat para backpacker. Bagi para pecinta diving tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi.
 
7. Palmyra Atoll
 
Pulau Palmyra Atoll (Source Image)
Salah satu pulau di Samudera Pasifik ini kerap menjadi pusat penelitian. Pengunjung yg datang biasanya adalah relawan, peneliti, mahasiswa, & donatur. Namun, pengunjung yg ingin masuk ke pulau ini juga masih dibatasi.
 
8. Gavdos
 
Pulau Gavdos (Source Image)
Pulau Gavdos ini terletak di Yunani dengan kurang dari 50 penduduk. Pulai ini terletak jauh dari jalan & hanya dapat dijangkau dengan kapal feri.

Unknown

Seseorang yang biasa saja, lahir besar dan menetap di Kota Angin yang sejuk. Hidup dalam kesederhanaan, sedikit bicara, antusias dengan pengetahuan dan suka menjelajah tempat baru. Teknologi menjadi bagian dari gaya hidup, memanfaatkan teknologi untuk membangun komunitas dan menjalin pertemanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar