Pages

Ilustrasi Perbandingan Kehidupan Pria Lajang dan Setelah Menikah.

Kehidupan terus berjalan, hari berganti dan tahun belalu. Pada akhirnya setiap pria cepat atau lambat akan mengakhiri masa lajangnya dan masuk kedalam fase rumah tangga. Praktis kehidupan sehari-hari setelah menikah akan jauh berbeda dibandingkan dengan kehidupan saat masih lajang.

Laman Bright Side menggambarkan kehidupan pria lajang ataupun menikah dalam sejumlah ilustrasi menarik. Bagi Anda yang masih melajang, ilustrasi ini mungkin akan memberikan gambaran soal kehidupan pernikahan.

Namun, bagi Anda yang sudah menikah, ilustrasi mungkin akan membawa Anda bernostalgia terhadap masa-masa lajang Anda. Seperti apa ilustrasinya? Berikut adalah gambar ilustrasi mengenai kehidupan lajang dan setelah menikah, kredit oleh Anna Syrovatkina.

GAJI


Setelah menikah, suami mempunyai kewajiban untuk memberi nafkah keluarga. Dengan demikian maka gaji yang diterima setiap bulannya bukan lagi secara mutlak milik pribadi.

KENDARAAN


Kendaraan bisa jadi menjadi kebanggaan tersendiri saat masih lajang, yang setia menemani kemanapun pergi. Namun setelah menikah, bisa jadi kendaraan akan sedikit berbeda, semisal sepeda keluarga.

KULKAS


Kehidupan pra nikah biasanya dilakukan sesuka hati, termasuk soal urusan makanan dan persediaan dalam kulkas. Dengan adanya keluarga dan anak-anak secara otomatis simpanan makanan akan sedikit bertambah.

TIDUR


Hadirnya anak-anak dalam rumah tangga tentu akan menciptakan suasana yang ceria dan sedikit keruwetan. Dalam urusan tidur misalnya, dahulu tempat tidur monopoli pribadi kini harus rela berbagai.

BAGASI


Liburan menjadi hal yang mengasyikkan. Dalam kehidupan bujang bisa menikmati liburan ala backpacker dengan biaya rendah dan sedikit bawaan. Lain ceritanya saat sudah memiliki keluarga.

LATIHAN 


Latihan menjadi rutinitas yang mungkin dilakukan oleh sebagian lajang, ini berfungsi untuk menjaga kebugaran tubuh.

MOBIL 


Mobil pun tak luput dari hal yang perlu dirubah, seperti semisal mengganti dengan tipe mobil keluarga agar lebih banyak memuat penumpang dan tentu juga barang.

HIBURAN

Dalam urusan kesenangan, bisa jadi akan banyak hal yang aris dirubah. Dahulu saat akhir pekan misalnya bisa dengan santai berkumpul dengan teman-teman dekat, kini setelah menikah ahir pekan justru akan dihabiskan dengan keluarga. Menikmati waktu yang berkualitas bersama.

MAKAN MALAM

 
Makan malam akan semakin bervarisi dengan berbagi pilihan menu, menyesuakn dengan kegemaran masing-masing. Berbeda dengan saat masih lajang, dimana biasanya pilihan makanan hanya sebatas itu saja.

KAMAR MANDI
 
 
Perlengkapan kamar mandi pun akan mengalami perubahan dengan tambahan milik anggota keluarga lainnya.

SALURAN TV


Hiburan keluarga berupa TV juga tak luput dari perubahan. Seperti mengganti acara olahraga dengan acara ramah anak kesukaan buah hati.

Unknown

Seseorang yang biasa saja, lahir besar dan menetap di Kota Angin yang sejuk. Hidup dalam kesederhanaan, sedikit bicara, antusias dengan pengetahuan dan suka menjelajah tempat baru. Teknologi menjadi bagian dari gaya hidup, memanfaatkan teknologi untuk membangun komunitas dan menjalin pertemanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar