Pages

9 Hal Ekstrem Yang Dilakukan Wanita, Agar Dapat Tampil Cantik dan Menarik.

Menjadi cantik dan tampak menarik adalah impian dari setiap wanita di dunia. Penampilan yang baik tentu akan meningkatkan rasa percaya diri wanita tersebut dalam berinteraksi sosial. Wanita adalah ciptaan Tuhan yang paling indah dan mereka yakin tampak indah di luar maupun di dalam. Tetapi dalam pakem masyarakat modern sekarang ini, makna Kecantikan telah bergeser menjadi apa yang Anda lihat di media sehari-hari. Bibir sensual, payudara besar, rambut panjang nan indah, pinggang kecil dan kaki indah membuat sosok yang sempurna untuk seorang wanita di mata masyarakat modern.

Para pesohor publik, yang notabene menjadi panutan dari penggemar fanatik mereka sebagian besar memiliki syarat cantik versi media. Jadi bisa dikatakan pesohor wanita yang memegang kunci sebagai role model, melakukan beberapa perawatan yang terbilang ekstrem untuk terlihat cantik. Dan kami memiliki 9 metode perawatan tubuh yang sering dilakukan para wanita agar terlihat cantik dan menarik.
 
  • Veneer

Veneer atau gigi palsu adalah suatu pilihan yang terkadang diambil dalam rangka untuk memperbaiki gigi mereka yang kurang sempurna. Pertama dokter akan menggunakan alat untuk menata gigi ke tingkat yang sesuai dan kemudian veneer ini diaplikasikan. Tidak hanya prosedurnya yang menyakitkan dan nampak tak baik, perawatan veneer ini termasuk prosedur yang sangat mahal untuk sekedar memiliki senyum seperti selebriti. Sebenarnya hal ini terutama digunakan oleh orang-orang yang memiliki kerusakan gigi. Tetapi hanya untuk terlihat cantik; ini adalah harga mahal untuk sebuah keindahan senyuman.
Foto sumber: www.bigsmiledental.com

 
  • Sembuyikan Lemak

Lemak adalah sesuatu yang sebenarnya di perlukan oleh tubuh, salah satunya adalah untuk menjaga tubuh dari suhu dingin. Akan tetapi jumlah lemak yang berlebih tentu akan tidak baik, karena bisa menimbulkan berbagai macam penyakit dan tentu saja mengganggu penampilan. Baik pria maupun wanita tentu saja mereka ingin menyembunyikan timbunan lemak dalam tubuh mereka dan itu adalah sesuatu yang wajar. Cara instan untuk menghilangkan lemak dalam tubuh adalah dengan melakukan sedot lemak, dimana lemak berlebih dalam tubuh akan disedot dalam ukuran tertentu. Jumlah lemak yang berkurang akan membuat penampilan semakin menarik.

Foto sumber: www.yahoo.net

 
  • Pemutihan Gigi

Entah bagaimana, outlet media telah membentuk persepsi baru bagi kita, salah satu syarat wanita dikatakan cantik di masa modern sekarang ini adalah orang-orang dengan senyum lebar dan gigi putih nan indah. Oleh karena itu, untuk memiliki senyum sempurna mirip dengan model di iklan pasta gigi, perempuan (dan laki-laki) keduanya pergi ke klinik pemutihan gigi. Kesalahan jamak yang sering dilakukan sehari-hari adalah kebiasaan merokok, minum anggur merah dan kopi yang justru tidak membantu dalam menjaga kebersihan gigi.

Foto sumber: www.skim.gs

 
  • Cangkok Rambut

Wanita yang Anda lihat dalam iklan sampo dengan juntaian rambut panjang, mengembang, dan hitam kelam, mengalir dan mengkilap adalah kunci rambut idaman para wanita. Mungkin sempurna untuk sekedar fantasi gadis-gadis. Mereka mungkin memiliki rambut palsu mereka yang nyata. Memakai rambut ekstensi adalah hal yang telah terjadi, wanita melakukan ini di Salon rambut, dimana ekstensi rambut dijahit pada rambut asli mereka. Resiko dari perawatan ini adalah kerusakan dari rambut asli. Di Indonesia sendiri, sebenarnya banyak cara yang dilakukan oleh wanita untuk mendapatkan rambut indah dan berkilau, salah satunya adalah memanfaatkan berbagai bahan yang tersedia di alam, seperti lidah buaya ataupun urang aring.

Foto sumber: www.shorthairstyleslong.com

 
  • Vampire Facial

Facial vampir adalah teknik yang dibuat terkenal oleh sosialita Kim Kardashian. Teknik ini melibatkan penggunaan alat yang disebut Dermapen untuk menyuntikkan darah sendiri ke wajah Anda. Dermapen memiliki banyak jarum di dalamnya dan digunakan untuk menempatkan beberapa jarum akupunktur ke wajah dan menyuntikkan darah sendiri untuk membuat kesan bercahaya ke wajah. Memang sangat aneh dan prosedur yang tak biasa harus dilakukan untuk wajah Anda.

Foto sumber: www.therichestimages.com

 
  • Sulam  Alis

Alis adalah hal lain yang telah menjadi masalah besar dalam beberapa kali. Wanita akan sibuk dengan pensil diatas alis mereka setiap pagi untuk membuat kesan tampilan alis yang lebih tebal, tetapi entah bagaimana mereka menemukan metode alternatif untuk melakukan hal ini dengan cepat dan membuatnya nampak luar biasa dengan durasi yang lama. Sulam alis dilakukan dengan menyuntikkan tinta khusus dan tentu saja aman untuk kulit. Sebaiknya menggunakan  pewarna alis dengan menggunakan pewarna nabati untuk membuat mereka tampak lebih penuh dan lebih gelap.

Foto sumber: www.imgur.com

 
  • Waist Trainer

Waist Trainer, seperti namanya, digunakan untuk membuat pinggang dalam bentuk tertentu. Pelatihan pinggang ini memberikan wanita pinggang kecil yang sempurna. Efek dari perawatan ini adalah pada pernapasan dan itu menghambat fungsi penuh organ wanita.

Foto sumber: www.h-cdn.co

 
  • Gangguan Makan

Gangguan makan berkisar pada bulimia anoreksia. Ini adalah hal terburuk dari seorang wanita dalam rangka untuk tetap langsing dan terlihat indah. Anoreksia membuat tampak kurus, sementara bulimia adalah suatu kondisi di mana perempuan bebas makan apa pun yang mereka inginkan, tetapi kemudian mereka segera merangsang muntah sehingga mereka tetap kurus. Semua gangguan makan adalah hasil dari masalah mental berat yang tidak ditangani terlebih dahulu.

Foto sumber: www.counseling.eku.edu

 
  • Implan Payudara

Payudara besar adalah sesuatu yang diproyeksikan menarik perhatian di setiap media. Mereka adalah seperti sesuatu yang mana setiap wanita di dunia ini harus memilikinya. Oleh karena itu, perempuan yang merasa tidak cukup diberkati di daerah dada, memilih operasi payudara dengan menambahkan perangkat tambahan berupa silikon yang dimasukkan ke dalam payudara mereka untuk membuat mereka lebih besar. Lantas mengapa banyak wanita ingin menjalani operasi menyakitkan ini, hanya untuk terlihat cantik menurut masyarakat?

Foto sumber: www.ayrcc.co.uk


Menjadi cantik dan menarik terkadang dibutuhkan untuk menunjang aktifitas sehari-hari. Rasa percaya diri akan meningkatkan semangat untuk lebih baik. Hanya saja, terkadang untuk bisa tampil cantik dan menarik terkadang membutuhkan biaya yang mahal dan prosedur yang menyakitkan. Setiap tindakan medis pasti akan ada resikonya, pikirkan baik-baik sebelumnya.

Unknown

Seseorang yang biasa saja, lahir besar dan menetap di Kota Angin yang sejuk. Hidup dalam kesederhanaan, sedikit bicara, antusias dengan pengetahuan dan suka menjelajah tempat baru. Teknologi menjadi bagian dari gaya hidup, memanfaatkan teknologi untuk membangun komunitas dan menjalin pertemanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar