Pages

Foto Alam Liar Terbaik 2016, Pesona Kehidupan Hewan Dari Perspektif Berbeda

Museum Sejarah Alam London baru saja merilis daftar nominasi untuk penghargaan pilihan masyarakat dalam kategori fotografi satwa liar 2016 dan kumpulan foto dalam daftar tersebut memukau mata masyarakat. Tak dapat dipungkiri jika terkadang binatang mungkin tampak menakutkan di habitat aslinya di alam liar, tetapi beberapa foto-foto berikut ini mungkin saja dapat membuat Anda berpikir secara berbeda tentang mereka dan merubah semua persepsi Anda. Berikut fotografi satwa liar 2016.

1 Ibu dan anak oleh Alain Mafart Renodier

Sumber Gambar : www.imgix.net
 

Baik itu hewan atau manusia, sosok seorang ibu tidaklah berbeda dan akan selalu mencintai dan merawat anaknya dengan sepenuh hati, menjaga dari segala macam bahaya.


2 Raja hutan oleh Johan Kloppers

Sumber Gambar : www.guim.co.uk
 

Ironisnya dalam jepretan foto berikut ini dimana sang fotografer harus menyaksikan kelahiran dan kematian anak sapi ini pada hari yang sama.


3 Buaya Lapar oleh Darisam Mate

Sumber Gambar : www.kinja-img.com
 

Buaya adalah satu dari sekian banyak satwa liar yang memiliki kemampuan luar biasa dalam mencari mangsa. Pergerakan tubuh mereka nyaris tak terdeteksi, melakukan serangan dalam gerakan cepat yang mungkin tak akan disadari oleh sang korban.


4 Penyanderaan oleh Stephen Belcher

Sumber Gambar : www.tumblr.com
 

Sekarang kita tahu sifat alami dari satwa liar yang terkadang tak ubahnya manusia ketika ini sudah menyangkut ke sengketa teritorial. Ini adalah awal dari semua masalah yang ada.


5 Udang dan Landak Laut oleh Sergio Sarta

Sumber Gambar : www.nhm.ac.uk
 

Perselisihan antara satwa liar tak hanya terjadi di darat, di lauat hal yang sama pun terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Seperti halnya yang berhasil di abadikan oleh seorang fotografer, dimana perselisihan terjadi antara Udang dan Landak Laut.


6 Aku Cinta Ibu, Ibu Beruang Kutub dan Bayi oleh Daisy Gilardini

Sumber Gambar : www.krasysveta.sk


Tangkapan kamera yang baik untuk sebuahs fotografi satwa liar. Ini adalah foto seekor bayi beruang kutub yang bertingkah manjad dengan menumpang pada ibunya.


7 Angsa Salju dan Ilusi Magis oleh Gordon Illg

Sumber Gambar : www.fresher.ru
 

Tangkapan kamera yang brilian dimana kumpulan angsa salju pada habitat aslinya yang diambil pada momen yang tepat ketika sebagian dari mereka hendak terbang. Ini membuat efek semacam ilusi magis karena bulu mereka yang putih kontras dengan langit.


8 Bintang Laut oleh Andrea Marshall
 
Sumber Gambar : www.f5haber.com


Laut dalam menyimpan foto menakjubkan dimana kumpulan bintang laut menumpang pada tubuh ubur-ubur untuk mendaki naik dan pergi jauh.


9 Jerapah di Jendela oleh Cari Hill

Sumber Gambar : www.lifo.gr
 

Tampaknya ini semacan kunjungan tak terjadwal dan tamu yang tak diharapkan. Sesekor Jerapah melongok ke dalam rumah untuk meminta sarapan dan juga secangkir teh.


10 Penguin Mengantuk oleh Gunther Riele

Sumber Gambar : www.nhmshop.co.uk
 

Jika dalam film animasi kita melihat kumpulan penguin yang menyanyi dan menari dengan kaki kecil mereka. Maka tidak apa yang dilakukan oleh penguin ini saat musim dingin. Apa lagi selain tidur? Tangkapan yang sempurna untuk penghargaan fotografi satwa liar 2016.

Unknown

Seseorang yang biasa saja, lahir besar dan menetap di Kota Angin yang sejuk. Hidup dalam kesederhanaan, sedikit bicara, antusias dengan pengetahuan dan suka menjelajah tempat baru. Teknologi menjadi bagian dari gaya hidup, memanfaatkan teknologi untuk membangun komunitas dan menjalin pertemanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar