Pages

Kehidupan Nyata Sam Griner si Meme Anak Sukses, Bagaimana Perjuangan ia Membantu Keluarga ??

Meme telah mengambil alih perang gambar di ranah internet selama 6 terakhir enam tahun. Telah ada banyak meme yang tertangkap mata pengguna internet. Banyak hal yang bisa di jadikan bahan untuk meme, mulai dari kondisi politik, suatu hal yang tengah viral bahkan sindiran. Dan salah satu foto yang sering kali digunakan sebagai meme adalah si anak sukses. Foto ini menampilkan seorang anak lucu di pantai dengan tinjunya dalam posisi yang pas. Anak tersebut adalah Sam Griner, dengan ketenarannya kini ia membantu seseorang terkasih dalam hidupnya untuk keluar dari masalah besar. Baca terus untuk mengetahui apa dan bagaimana dia melakukannya.

1 MEME FAVORIT

Sam Griner si Meme Anak Sukses
Sumber Image : www.ytimg.com

Kita semua setidaknya pernah menggunakan atau hanya sekedar melihat bocah lucu ini pada suatu titik waktu di internet. Meme ini biasanya digunakan untuk menandakan ketika seseorang berusaha melakukan sesuatu yang berat untuk bisa sukses meskipun beberapa rintangan menghadang. Yang mungkin kita tidak tahu adalah bahwa anak dalam foto tersebut adalah Sam Griner. Foto tersebut diambil saat liburan keluarga di pantai dan ibu Sam melihat putranya nampak lucu dengan ekspresi wajahnya ketika sedang 'makan' pasir pantai. Tapi lihatlah sekarang foto tersebut menjadi ikon sebuah meme. Ini semua terjadi dengan mengingat kembali pada tahun 2007, ketika ibunya mengunggah foto di Flickr.

Sam Griner si Meme Anak Sukses
Sumber Gambar : www.littlethings.com

Sayangnya, Ayah sam harus menjalani dialisis seiring meningkatnya popularitas meme, Ayah Sam disarankan untuk menjalani transplantasi ginjal oleh dokter. Dia menjalani dialisis sejak 2010 dan ibu Sam mengatakan bahwa menjadi seorang dialisis selama enam tahun telah membuat Justin terlalu lemah untuk bekerja. Baca terus untuk mengetahui bagaimana keluarga akhirnya mendapat bantuan berkat Sam.

2 BAGAIMANA SAM SUKSES MEMBANTU KELUARGA?

Sam Griner si Meme Anak Sukses
Sumber Gambar : www.glbimg.com

Keluarga memasang pengumuam di halaman GoFundMe untuk meminta bantuan keuangan dari orang-orang. Mereka telah menetapkan target sebesar $75.000 untuk bantuan medis Justin dan Sam secara pribadi menghimbau masyarakat untuk membantu mengatasi masalah finansial mereka. Diluar dugaan, Sam mendapatkan animo publik dalam jumlah besar dan mereka mampu mengumpulkan uang lebih dari $100.000 untuk perawatan medis Justin, sang Ayah. Mereka juga menggunakan halaman GoFundMe untuk menemukan donor yang sesuai untuk membantu hidup Justin, donor dengan kecocokan jaringan dan ginjal yang sehat. Tidak ada satu pun anggota keluarga yang memiliki jaringan yang cocok dengan jaringan ginjal Justin.

Sam Griner si Meme Anak Sukses
Sumber Gambar : www.littlethings.com

Akhirnya mereka berhasil mendapatkan seorang donor dan Justin menjalani transplantasi hingga kini berhasil pulih di rumah. "Kami adalah orangtua dari '(meme) Anak Sukses'," Nyonya Griner mengatakan pada situs berita. "Jika orang memahami kekuatan, massa dan niat baik dari internet, itu adalah orang-orang yang barangkali beruntung untuk mengalami hal itu setiap hari."

Unknown

Seseorang yang biasa saja, lahir besar dan menetap di Kota Angin yang sejuk. Hidup dalam kesederhanaan, sedikit bicara, antusias dengan pengetahuan dan suka menjelajah tempat baru. Teknologi menjadi bagian dari gaya hidup, memanfaatkan teknologi untuk membangun komunitas dan menjalin pertemanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar