Pages

Gadis Cantik Berniat Swafoto Dengan Peliharaan, Nahas Ular Tersangkut Di Lubang Anting

Dimasa modern sekarang ini memiliki hewan peliharaan bukanlah sesuatu hal yang tabu. Beberapa spesies hewan yang biasa dipelihara di dalam rumah adalah Anjing, Kucing, Landak Mini dan spesies lainnya. Bukan kucing atau anjing, beberapa orang lebih pilih memelihara hewan ekstrem. Satu di antaranya adalah hewan melata seperti ular.


Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang perempuan asal Portland, Oregon, Amerika Serikat Ashley Glawe lebih memilih untuk memelihara seekor ular yang tak terlalu besar. Lazimnya kebanyakan orang, pemilik tak jarang akan mengajak bermain hewan peliharaan. Selain untuk lebih mendekatkan secara emosional, bermain dengan hewan peliharaan juga menyenangkan dan membuat hewan tidak stress. Nahasnya saat mengajak ular bermain, Ashley meletakkan hewan melata tersebut di tangan atau di leher. Namun, ular Ashley ingin melakukan aksi yang berbeda. Aksi anehnya justru berujung pada petaka.

Tragedi ini diketahui saat Ashley mengunggah fotonya ke akun Facebook-nya. Pada awalnya Ashley tengah memegang ular peliharaannya. Menurut pengakuannya, si ular tersebut terlihat tertarik dengan lubang anting Ashley yang memang memiliki diameter yang cukup besar. Tanpa ia sadari, sang hewan peliharaan mencoba untuk masuk dan melewati lubang tersebut.

"Semuanya terjadi begitu cepat," ungkap Ashley.


Saat ia menyadari semuanya sudah terlambat. Ular tersebut sudah separuh jalan melewati lubang antingnya kemudian terjebak dan tak bisa keluar begitu saja. Badannya yang besar di bagian tengah membuatnya tersangkut di lubang telinga Ashley yang sudah tak muat.

Terlihat dalam unggahan Ashley, ular berwarna cokelat belang tersebut tergantung di lubang telinganya. Telinga Ashley tampak memerah. Karena kecerobohan ini membuat Ashley dan hewan peliharaannya harus pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan bantuan agar bisa melepaskan ular di telinganya dengan selamat.


Namun, netizen dibuat heran akan tindakannya ini.  Entah bagaimana proses pertolongan ini berlangsung. Namun, Ashley diketahui telah berhasil mengeluarkan sang ular. Hal ini diketahui saat Ashley mengunggah foto profil terbarunya. Bagi orang-orang yang memiliki peliharaan ular bisa belajar dari kejadian ini.

Unknown

Seseorang yang biasa saja, lahir besar dan menetap di Kota Angin yang sejuk. Hidup dalam kesederhanaan, sedikit bicara, antusias dengan pengetahuan dan suka menjelajah tempat baru. Teknologi menjadi bagian dari gaya hidup, memanfaatkan teknologi untuk membangun komunitas dan menjalin pertemanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar