Pages

Heboh !! Wanita Cantik Menangis dan Lihat Apa Yang di Lakukan Kucingnya

Memiliki sosok sahabat tentu akan menjadi suatu hal yang menyenangkan, bersama dengan sahabat kita bisa berbagi banyak hal. Mulai dari hal yang menggembirakan hingga kesedihan, sahabat yang baik akan membuat perasaan sedikit merasa nyaman. Sosok sahabat tak hanya dimaknai seorang manusia, tak jarang sahabat juga bisa berari hewan peliharaan kita seperti Anjing atau Kucing. Kedekatan itu tak jarang muncul dari bagaimana mereka bersikap jika sang pemilik menghadapi situasi tertentu, seperti setia menemani duduk bersama. Mereka adalah teman terbaik yang selalu ada di saat kita sedang sedih ataupun senang.

Satu bukti lagi bahwa hewan peliharaan itu lebih mengerti kita dari pada orang lainnya.
Seperti yang terlihat dalam rekaman video berikut ini


Akun Facebook Mimeo mengunggah sebuah video tentang kedekatan seekor kucing dan wanita yang tak lain adalah pemiliknya pada 26 April 2017. Video tersebut telah dilihat lebih dari 943 ribu tayangan dengan mendapatkan lebih dari 1 ribu kali dibagikan. Durasi dari video ini cukup pendek, yakni hanya sekitar 30 detik, namun telag mengundang 1.500 lebih komentar. Tak lupa 12 ribu lebih emoji dan like dari warga net.


Di video pendek tersebut terlihat seorang wanita berbaju merah muda sedang menangis diatasa kasurnya dengan tersedu-sedu. Ditengah kesedihannya, tampak duduk sambil sesekali mengusap peluh yang tak henti menetes. Tidak diketahui secara pasti alasan kenapa ia menangis.
 
Kemudian tak berapa lama datang seekor kucing berbulu putih dan cokelat. Kucing itu terdiam sebentar melihat ke arah wajah wanita yang menangis itu. Hewan peliharaan yang pakai kalung di lehernya itu lantas lebih mendekat ke wanita tersebut. Seperti mengerti perasaan yang sedang dirasakan majikannya kucing ini terus memandangi wajah wanita itu.

Reaksi selanjutnya tidak terduga. Kucing itu mendekat ke wajah wanita yang menangis itu. Binatang berkaki empat ini seperti berusaha mengusap air mata wanita tersebut. Kucing tersebut melakukannya dengan cara menjilati wajah si wanita seolah ingin mengatakan bahwa ia tak perlu bersedih.

Wanita ini tampak agak mereda setelah kucing itu melakukan hal tersebut. Dia pun memeluk dan mencium kucing itu. Video ini kemudian menarik perhatian banyak netizen untuk berkomentar:

"Ini membuktikan bahwa Hewan benar-benar peduli dengan manusia" tulis Adam Turley.

"Kucing saya melakukan hal yang sama, mereka bisa merasakan saat Anda sedih, saat Anda menangis dia hanya mendatangi saya dan menjilati wajah saya seperti dia tahu apa yang sedang terjadi Saya mencintainya" tulis Karyna Galviz.

"Kucing saya juga melakukan ini, ketika saya tidak dapat berhenti menangis saat kehilangan ibu saya, kucing saya cukup dekat untuk menghibur saya! Sekitar pundak saya dan terus mengoceh! Mereka pasti tahu bagaimana merawat Anda dan menghibur Anda." tulis Sophia Chariots.

Video lucu tersebut bisa kalian lihat disini guys :


Unknown

Seseorang yang biasa saja, lahir besar dan menetap di Kota Angin yang sejuk. Hidup dalam kesederhanaan, sedikit bicara, antusias dengan pengetahuan dan suka menjelajah tempat baru. Teknologi menjadi bagian dari gaya hidup, memanfaatkan teknologi untuk membangun komunitas dan menjalin pertemanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar