Pages

Keren Abis, Pasangan ini Ciptakan Ilusi Foto Saat Liburan

Menjelajahi tempat baru tentu saja menjadi pengalaman yang menyenangkan. Melihat setiap detail sudut arsitektur maupun infrastruktur yang mungkin saja berbeda dengan apa yang sering kita jumpai. Tentu kita semua setuju jika banyak sekali spot foto menarik di berbagi sudut benua Eropa, mulai dari bangunan klasik, taman, museum hingga jalanan. Yha, tak jarang pula jalanan sering jadi tempat traveler melakukan swafoto untuk sekedar iseng menyalurkan hibi fotografi.

Meski dilakukan di jalanan, bukan berarti hasilnya tak bagus dan terkesan murahan.
Beberapa jalan di dunia ternyata bisa dijadikan tempat untuk berfoto yang keren abis bagi para traveler. Seperti dilakukan oleh pasangan asal Spanyol, Anna Devis dan Daniel Rueda ini.
Pasangan traveler ini berhasil menciptakan foto perjalanan yang unik dan keren dengan latar belakang jalan dan arsitektur.

Anna Devis dan Daniel Rueda sering berpose di berbagai sudut kota Valencia, Spanyol untuk membuat foto dengan ilusi menakjubjkan.
Nah, simak foto-foto yang hasil jepretan mereka berikut ini.

1. Pose Kamuflase


Image Source scoopwhoop.com
2. Pose Jam Mesra


Image Source scoopwhoop.com
3. Menyamar Wajah Imut


Image Source scoopwhoop.com
4. Memanfaatkan Payung


Image Source instagram
5. Mana orangnya?


Image Source Instagram
6.Berdiri di depan pintu


Image Source scoopwhoop.com

Unknown

Seseorang yang biasa saja, lahir besar dan menetap di Kota Angin yang sejuk. Hidup dalam kesederhanaan, sedikit bicara, antusias dengan pengetahuan dan suka menjelajah tempat baru. Teknologi menjadi bagian dari gaya hidup, memanfaatkan teknologi untuk membangun komunitas dan menjalin pertemanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar